Layne Flack Pemenang Gelang Poker Worldwide Enam Kali

Layne Flack adalah pemain poker ahli, tinggal di Montana dan Nevada. Dilahirkan ke dunia pada tahun 1969 di South Dakota, Flack mulai bermain kartu dengan kakek-neneknya ketika dia masih muda.

Tetapi tidak menumbuhkan minat yang serius pada pola pikir itu sampai menemukan pekerjaan baru di kasino ketika dia berkembang dalam beberapa tahun. Setelah bekerja, dia akan pergi ke klub alternatif dan bermain poker. Dia berubah menjadi kepala malam.

Flack sebagian besar bermain di Montana di mana dia bertemu poker Huck Seed yang luar biasa. Seed mendesak Flack untuk mulai bermain di kompetisi.

Flack menerima rekomendasi rekannya dan pindah ke Las Vegas. Dalam waktu tidak kurang dari satu setengah bulan dia mulai memenangkan kompetisi.

Kemudian dia juga bertemu Johnny Chan. Mereka juga menjadi teman dan Chan membantu Flack mengerjakan permainannya.

Layne Flack Pemenang Gelang Poker Worldwide Enam Kali

Dengan bantuan dari para tutor ini, Flack menjadi salah satu pemain yang paling menakjubkan dan menjadi ditakuti karena gaya permainannya yang tidak biasa dan kuat.

Di season 1 WPT, ia memenangkan WPT di WPT Invitational dan selanjutnya finis di posisi kedua di ajang lain tahun itu. Selama season 3, dia finis di posisi kedua di Aruba Poker Exemplary, memperoleh $500.000.

Dia memiliki 9 perubahan WPT (menghitung 3 tabel terakhir) dengan jumlah $1.016.952. Dia memiliki 23 perubahan WSOP untuk keuntungan total $2.318.537.

6 gelangnya berada di urutan ketujuh dalam daftar tak tersentuh. Mulai sekitar tahun 2008, dia telah memenangkan $4.200.000 dalam permainan kompetisi login sbobet langsung.

Dia mendapatkan monikernya “Consecutive Flack” ketika dia memenangkan arm band secara berturut-turut di WSOP 2002. Dalam salah satu acara WSOP-nya dia bermain meskipun mengalami demam 106°F.

Diketahui bahwa Flack telah menolak obat-obatan selama jangka panjang, tetapi telah menemukan dukungan setelah menjalani pemulihan, dan sekarang baik-baik saja.

Layne Flack adalah post mortem yang disusun ke Poker Lobby of Distinction pada hari Minggu.

Flack meninggal pada Juli 2021 pada usia 52. Dia adalah pemenang gelang Poker Worldwide enam kali dan salah satu esensi awal ledakan poker selama tahun 2000-an berkat karakternya yang ramah di meja.

Flack dipilih dari daftar 10 kandidat dalam pemungutan suara dari anggota Lobby of Popularity yang masih hidup. Itu adalah tahun keduanya dalam formulir pemungutan suara.

Kandidat yang berbeda termasuk pakar poker Kathy Liebert, Mike Matusow, Michael Mizrachi dan Brian Rast serta analis Lon McEachern dan Norman Chad.

Flack memiliki lebih dari $5 juta keuntungan kompetisi panggilan langsung, menurut HendonMob.com.

Dia memenangkan semua band lengan WSOP dalam kompetisi dari tahun 1999 hingga 2008. Hanya delapan pemain yang memiliki lebih banyak gelang karir WSOP daripada Flack.

Tulisan ini dipublikasikan di Blog. Tandai permalink.